Jual Samsu Cair - Obat Oles Tahan Lama

jual samsu cair

Jual Samsu Cair Oles

Sebelum ada pesan samsu, para konsumen di jakarta juga menggunakan samsu dalam bentuk cair. Pertama kali saya menggunakannya saya tidak mengerti cara menggunakannya, saya hanya mengoleskan pada semua burung, hanya 10 menit burung saya benar-benar sangat panas. Akhirnya saya mencari informasi di forum yang membahas cara pakai samsu oil, akhirnya menemukan juga cara menggunakan samsu cair yang benar. Metode ini sangat mudah sebenarnya, setelah dioleskan ke seluruh burung selama sekitar 5 menit, lalu di bersihkan 2 kali menggunakan sabun mandi lalu di siram dengan air karena itulah rahasianya sehingga burung tidak terlalu panas.

Samsu oil asli adalah produk termurah terlaris.

Tidak seperti produk obat kuat lain, Samsu Cair hanya terasa hangat dan Anda masih bisa merasakan kenikmatan ...

Terbukti Aman dan Terdaftar
Terbuat dari 100% herbal: Cengkeh, Kayu Manis dan Pala, sama sekali tidak membahayakan, telah terbukti digunakan selama bertahun-tahun di indonesia.

Efek samsu cair juga bagus, tetapi bahkan setelah dicuci burung itu akan terasa hangat selama sekitar 20menit.
AYO PESAN SAMSU OIL sangat berbeda dengan cairan biasa, cara penggunaannya tetap sama, seperti yang saya jelaskan di atas, perbedaannya adalah setelah diolesi dengan minyak samsu oil, tunggu 10 menit maka HARUS DICUCI 2 KALI dengan air sabun mandi, maka Anda siap untuk melakukan seksual. Samsu cair tidak panas sama sekali hannya terasa hangat, tetapi efek nya sangat kuat, burung menjadi tahan gesekan jadi anda kuat untuk waktu yang lama.

BAGAIMANA CARA MEMESAN PAK

Di mana kota anda apapun tempat itu dapat dikirim selama masih di Indonesia, karena saya menggunakan Layanan Kantor Pos, JNE, WAHANA, TIKI, J&T.  khususnya layanan di seluruh Indonesia

CARA PEMESANAN  KLIK DI SINI
samsu oil

PAKET PRODUK DI JAMIN RAHASIA.
Sama sekali tidak ada nama produk obat kuat di kemasan luar paket, paket kami dikemas dalam kotak kertas coklat sekitar 25X15x5 Cm dimensi PxLxT. hanya ada alamat pengirim dan alamat penerima. rahasia di jamin.


EmoticonEmoticon