Procomil Spray Asli Murah,Obat Kuat Procomil #Murah

Procomil Spray Murah

Harga Procomil Spray 150.000

Procomil Spray bisa digunakan untuk memperlama permainan sex dengan pasangan, cara kerjanya adalah dengan mengurangi sensitifitas penis sehingga pria tidak akan cepat mengalami ejakulasi.

Cara penggunaan adalah dengan menyemprotkan 2 – 3 kali semprotan kecil di penis dan diamkan sekitar beberapa menit sebelum melakukan hubungan intim.

NB: Hanya untuk penggunaan luar, Tidak dianjurkan dengan menyemprotkan lebih dari 3 kali semprotan dalam sekali pakai, Tidak dianjurkan penggunaan lebih dari 3 kali dalam sehari..


Obat Kuat Procomil Spray Harga Murah

Procomil Spray Obat kuat Vitalitas
spray untuk tahan lama mampu berulang-ulang, kuat dan tahan lama , produk di jamin 100% ORIGINAL.
Cara Menggunakan Procomil Spray: semprotkan procomil spray di batang dan kepala penis kira 10 menit sebelum berhubungan.

Pada dasarnya PROCOMIL SPRAY hanya untuk mengurangi rasa sensitif kulit terhadap gesekan yang akan
menyebab kan enjakulasi sebelum waktunya.
PROCOMIL SPRAY akan memperlama fase hubungan intim yang di inginkan oleh ke dua belah pihak ( pasutri) sehingga masing-masing pihak merasa terpuaskan.

Pemakaian PROCOMIL SPRAY di peruntukan bagi laki-laki yang normal sehat tanpa ada gangguan ereksi, tidak baik bagi umur 50 tahun ke atas atau bagi yang memiliki gangguan ereksi, hal ini akan menyebabkan gangguan rangsangan terhadap penis.

kebanyakan pria mengalami enjakulasi 3-5 menit dan permpuan memerlukan waktu yang lebih lama dari itu, ini adalah PR bagi pria PELTU alias nempel metu, menurut pengalaman pengguna PROCOMIL SPRAY rata-rata mereka bisa melakukan hubungan intim 15 – 30 menit bahkan lebih, semua tergantung cara pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing.

Komposisi : Lidocaine Base USP
EREKSAMPING :
TIDAK ADA selama pemakaian sesuai aturan dan dosis.

CARA PAKAI PROCOMIL SPRAY:semprotkan PROCOMIL SPRAY beberapa menit sebelum berhubunagan pada batang dan bagian yang sensitif pria ( di bawah kepala) tergantung keinginan mengurangi rasa sensitif. Diperlukan 2 – 3 kali semprot.

PERHATIAN :
hanya untuk pemakaian luar ! Jangan melebihi 3 semprot setiap kali hubungan dan jangan melebihi 3 kali dalam sehari.
Simpan Di Tempat Yang Sejuk Dan Teduh.
Lindungi Dari Sinar & Jangkauan Anak – Anak.
Jauhkan dari Api.
Isi : 15 ml

Harga : Rp. 150.000,- ( blm termasuk ongkos kirim )
Cocok untuk pria yang kurang tahan lama.

Pesan Cepat Via Procomil Sms :
Cukup 1 langkah pemesanan Via Sms.


PESANAN PROCOMIL SPRAY
SIAP KIRIM DI DALAM DAN DI LUAR KOTA/PULAU:

JAKARTA, SURABAYA, MALANG, PEKAN BARU RIAU, BATAM, MEDAN,ACEH, PALEMBANG, LAMPUNG (SUMATRA ).
BANTEN, SERANG, TANGERANG, JAKARTA, BEKASI, BANDUNG, INDRAMAYU, CEREBON, PURWAKARTA, TASIKMALAYA (JAWA BARAT).
TEGAL, PEKALONGAN, BATANG, KENDAL, SEMARANG, SOLO, JOGJA, JEPARA, KUDUS ( JAWA TENGAH ).
SIDOHARJO, MALANG, KEDIRI, SURABAYA, MADURA (JAWA TIMUR).
LOMBOK, BALI DAN SE-KALIMANTAN.

PERHATIAN:

- Kami hanya melayani pengiriman via paket
- Pembayaran melalui transfer
- Siap melayani di berbagai kota di INDONESIA
- Jasa pengiriman JNE/TIKI/POS
- Bank pembayaran BNI, BRI, BCA, MANDIRI

Kami melayani pengiriman procomil spray ke seluruh kota-kota Indonesia.
Jakarta, Surabaya, Bandung, Bekasi, Medan, Tangerang, Depok, Semarang, Palembang, Makassar, Tangerang Selatan, Bogor, Batam, Pekanbaru, Bandar Lampung, Malang, Padang, Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, Serang, Tasikmalaya, Pontianak , Cimahi, Balikpapan, Jambi, Surakarta, Mataram, Manado, Yogyakarta, Cilegon, Kupang, Palu, Ambon, Tarakan, Cirebon, Bengkulu, Pekalongan, Kediri, Tegal, Binjai, Pematangsiantar, Jayapura, Banda Aceh, Palangkaraya, Probolinggo, Banjarbaru, Pasuruan, Tanjungpinang, Gorontalo, Dumai, Madiun, Batu, Salatiga, Pangkalpinang, Lubuklinggau, Ternate, Bitung, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Metro, Bontang, Padang Sidempuan, Blitar, Lhokseumawe, Singkawang, Parepare, Langsa, Banjar, Prabumulih, Mojokerto, Magelang , Sorong, Palopo, Bima, Bukittinggi dan Bau-Bau, Mamuju, Maluku, Botang, Ternate, Sorong, Biak, Timika, DLL
Latest

4 komentar

Alat Pembesar Penis
Beberapa ciri-ciri vacum pembesar penis adalah :
Panjang tabung 20 cm
Diameter tabung 4 cm
Volume Berat 800 gram
Dalam 3x pemakaian secara berturut dalam sehari dengan mengoleskan dan memompa ke dalam vakum maka langsung kelihatan hasilnya Untuk Penis Jadi Lebih Besar dan Panjang 5-10 cm dalam waktu singkat dengan metode sport atau olah raga, cara ini banyak di gunakan karna lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel atau wisma banyak yang menggunakan sebagai alat terapi sebelum pemijatan, ini memungkinkan karena setelah penis kita di hisap oleh vakum penis akan langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang dan lebih panjang. vakum penis memperbaiki ukuran penis, mengeraskan ereksi bagi penderita impotent, diabetes, pecandu narkoba dan sebagainya yang memiliki gangguan disfungsi ereksi.
PAKET VACUM PEMBESAR DAN PEMANJANG PENIS TERDIRI DARI :
1 buah Tabung + penarik (Vakum)
1 buah vagina mungil silicon
Karet kedap udara (ada 3 macam jenis dan ukuran)
1 buah Jeli pelicin isi 15 mil
PETUNJUK PEMAKAIAN VAKUM PEMBESAR PENIS :
Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar atau (bisa pakai vagina mungil)
Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi
Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet atau vagina silikon mungil tersebut
Masukkan penis ke dalam cincin karet atau vagina silikon mungil dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa
Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah ± 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi. Ulangilah cara ini selama sepuluh menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari.
gunakan vakum tarik biglong sport usa dan ramuan obat pembesar penis minyak cobra oil setiap pagi dan sore hari, dalam waktu 1 minggu udah bisa besar dan panjang15-17 cm dengan hasil PERMANENT !!!
Harga Vakum Pembesar Serta Perpanjang Penis Dan arab Oil
Harga : Rp. 350.000
TIPS VAKUM PEMBESAR SERTA PERPANJANG PENIS DENGAN CEPAT :
cara ini leboh efisien dan proses pembesaran serta pemanjangannya lebih cepat dari pada anda lakukan dengan tangan, gejala terburuk jika anda melakukan dengan tangan, kulit penis anda akan mudah infeksi.
karena itu sangat BERESIKO DAN BERAKIBAT FATAL .. kini pilihan ada pada diri anda sendiri. Vakum Pembesar Serta Perpanjang Penis
sedia produk lain:
Vakum pembesar alat vital , Vakum penis
Procomil spray , Procomil spray asli
Cialis 20mg asli , Peninggi badan alami

JUAL PRODUK HERBAL OBAT TAHAN LAMA SEMPROT PROCOMIL LONG TIME SPRAY GERMANY:

Obat Tahan Lama Berbentuk Spray Keluaran Dari Germany Ini Sangat Membantu Untuk Anda Yang Punya Problem Dengan Yang Namanya Ejakulasi Dini Atau Cepat Keluar, Obat Tahan Lama PROCOMIL LONG TIME SPRAY Penggunaannya Cukup Praktis Dan Efisien Cukup Disemprotkan Pada Alat Vital Anda Secara Merata Ke Bagian Sisi Masing Masing Penis, Cocok Bagi Yang Super Sibuk Dan Ingin Yang Praktis. Hanya Sekali Semprot Langsung Tegang, Asli Tahan Lama, Berisi 15mg, Bisa Digunakan Untuk Berulang Ulang, Efeknya Lebih Bagus Dan Merata, Karena Menggunakan Teknologi Penyemprotan Secara Merata Dan Tentunya Lebih Awet, Obat Tahan Lama Dalam Bentuk Spray Ini Lebih Praktis Dan Lebih Mudah Dalam Penggunaanya, Hanya Digunakan Pada Penis Anda, Cukup 2 Semprot Saja Tidak Lebih, Bila Anda Ingin Berhubungan Dengan Lama Inilah Obat Kuat Seks Tahan Lama Praktis Dan Simple, Tidak Berbahaya Dan Aman Untuk Alat Vital Anda Maupun Pasangan Anda. Pada Dasarnya PROCOMIL LONG TIME SPRAY GERMANY Hanya Membantu Untuk Mengurangi Rasa Sensitif Kulit Terhadap Gesekan Yang Menyebabkan Ejakulasi Sebelum Waktunya.PROCOMIL LONG TIME SPRAY GERMANY Bekerja Untuk Memperlama Fase Hubungan Intim Yang Diinginkan Oleh Kedua Belah Pihak Sehingga Masing-Masing Pihak Terpuaskan.OBAT TAHAN LAMA PROCOMIL LONG TIME SPRAY GERMANY Hanya Diperuntukan Bagi Laki-Laki Yang Normal, Sehat Tanpa Ada Gangguan Disfungsi Ereksi, Kurang Baik Bagi Umur 60 Tahun Ke Atas Atau Bagi Mereka Yang Memiliki Gangguan Ereksi, Hal Ini Mungkin Akan Menyebabkan Gangguan Kurangnya Rangsangan Terhadap Penis. Kebanyakan Pria Dewasa Saat Ini Mengalami Ejakulasi Dini Kira-Kira 3 – 5 Menit Dan Perempuan Memerlukan Waktu Yang Lebih Dari Itu, Ini Adalah PR Bagi Pria PELTU Alias Nempel Metu, Menurut Pengalaman Pengguna PROCOMIL LONG TIME SPRAY GERMANY Rata-Rata Mereka Mampu Melakukan Hubungan Intim 15–30 Menit Bahkan Lebih, Semua Tergantung Pengendalian Dan Konsentrasi Mereka Masing-Masing.KOMPOSISI OBATA TAHAN LAMA PROCOMIL LONG TIME SPRAY GERMANY :Lidocaine BASE USPEFEK SAMPING OBAT TAHAN LAMA PROCOMIL LONG TIME SPRAY GERMANY :



Tidak Ada


ATURAN PAKAI OBAT TAHAN LAMA PROCOMIL LONG TIME SPRAY :


Semprotkan PROCOMIL LONG TIME SPRAY GERMANY (30 Menit) Sebelum Berhubungan Intim Pada Kepala Penis Dan Bagian Sensitif PRIA ( Bawah Kepala ), Tergantung Keinginan Mengurangi Rasa Sensitif..setelah itu dicuci pakai sabun..selamat mencoba.


PERHATIAN :
Hanya Untuk Pemakaian Luar !!!
cukup 2kali semprot(bagian kepala penis dan garis bawah penis)
Simpan Ditempat Sejuk Dan Kering.
Lindungi Dari Sinar UV Dan Jangkauan Anak-Anak.
Jangan Digunakan Didekat Api.


” PROCOMIL LONG TIME SPRAY GERMANY IS LONG-LASTING DRUG THAT IS ABLE TO OVERCOME PREMATURE EJACULATION “


NEGARA ASAL OBAT TAHAN LAMA PROCOMIL LONG TIME SPRAY :


Jerman


HARGA


Rp. 150.000

PEMBELIAN TIGA BUAH HANYA BAYAR 300.000


Selain yang tidak tercantum harap tidak ditanyakan,serius hubungi atau sms…trimakasih

Obat kuat Procomil Spray dalam bentuk semprot ini lebih praktis dan lebih mudah penggunaanya, cocok bagi anda yang super sibuk dan ingin yang obat kuat seks tahan lama praktis dan simpel, tidak berbahaya dan aman untuk alat vital (penis) anda maupun pasangan anda.

Info Tentang Procomil Spray :
Pada dasarnya Procomil Spray hanya membantu untuk mengurangi rasa sensitif kulit terhadap gesekan yang menyebabkan ejakulasi sebelum waktunya. procomil spray asli akan memperlama fase hubungan intim yang diinginkan oleh kedua belah pihak ( pasutri) sehingga masing-masing pihak terpuaskan. Terdapat juga manfaat untuk merangsang otot penis dan membuat penis menjadi tegang kenceng.
Pemakaian Procomil Spray hanya di peruntukan bagi laki-laki yang normal, sehat tanpa ada gangguan disfungsi ereksi, kurang baik bagi umur 50 tahun ke atas atau bagi mereka yang memiliki gangguan ereksi, hal ini mungkin akan menyebabkan gangguan rangsangan terhadap penis.



kebanyakan pria mengalami enjakulasi 3 – 5 menit dan perempuan memerlukan waktu yang lebih dari itu, ini adalah PR bagi pria PELTU alias nempel metu. Menurut pengalaman pengguna Procomil Spray rata-rata mereka mampu melakukan hubungan intim 20 – 45 menit bahkan lebih, semua tergantung pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing.

kami agen procomil spray - tempat jual procomil spray di jakarta

Jual procomil spray di apotik aman tanpa bahaya saat di pakai hanya untuk pemakaian luar oles. anda bisa pesan procomil spray via bukalapak atau langsung via whatsapp kami. 0817121197 di jamin procomil spray asli dan tidak palsu.

Pesan procomil spray harga 150rb, baca testimoni pengguna procomil spray atau toko penjual nya. toko kami bergaransi uang kembali.


EmoticonEmoticon